Thursday, April 18, 2013

Remind you.. My First Love :')

Posted by Unknown at 4/18/2013 10:59:00 PM
Ceritanya singkat-singkat saja and point-pointnya ja ya *jiahh*.. ileq aku nanti soalnya wee.. Taulah aku pemalunya kayak gimana *lehh padahal kebalikannya* :D :v
yok, Let's check it yokk ;)


tiup.. tiup..
open the old story ceritanya :D

~~~~~~


Instrument yg tiba-tiba terdengar saat aku membuka situs itu langsung membuatku teringat dengan apa yang sekarang sama-samar ku ingat.. sekelebat kenangan-kenangan kecil yg mungkin dianggap biasa oleh orang lain.. tapi tidak untuk ku :')



Ya.. instrument "First Love-Utada Hikaru" yang mengiringi situs itu seakan menjadi sebuah kunci yang langsung membuka memori-memori kecil itu..
deretan cerita saat pertama kita bertemu.. di sekolah menengah pertama yang sama.. dan dan pada kelas akhir yang sama *kelas 3A*.. yang semula aku sama sekali tidak menyukaimu bahkan aku sangat membencimu (yah karena mungkin pada saat itu aku belum terlalu mengenalmu) *maaf ya* :')



Aku yang semula selalu sinis, dan menampakkan ketidaksukaan ku padamu di kelas *saat itu kan aku belum mengerti dan mengenalmu sepenuhnya :p *, selalu berpikir bahwa kamu orangnya sok, dll..
tapi walaupun aku memperlakukanmu seperti itu, kau tetap saja berlaku baik padaku.. dan aku tidak tahu entah kenapa lambat laun perasaan tidak suka dan benci itu perlahan meleleh dan menghilang.. dan di gantikan dengan perasaan lain yang lebih aneh. yang saat itu aku tidak bisa dan belum ingin aku mengerti..



Di dalam kesendirianku, Aku terus saja berusaha menyembunyikan perasaan kecil dan polos itu dibalik keangkuhan, kesinisan, dan segala macam tingkah bodohku.. ya,. pada saat itu aku memang belum sadar dan memang masih terlalu kecil untuk sadar dengan semua hal rumit itu..



 Dan walaupun saat itu aku setengah sadar, aku tetap tidak mau mengakuinya, tetap menyangkal jika ternyata sikapmu dan semua yang ada padamu itu telah membuatku mulai merubah sudut pandangku, bahkan perasaanku padamu..





Kebimbangan yang terus menimpaku membuatku berpikir untuk menjauhimu sementara.. sampai perasaan dan suasana hatiku kembali normal seperti biasa.. kembali ke keadaan sebelum perasaan aneh itu datang. kembali menjadi diriku yang cuek dan sendiri.. menjadi diriku yang tidak terlalu peduli dengan apa yang ada di sekelilingku..





Namun, seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit, perasaan yang ku coba sembunyikan dan aku coba lupakan meluap kembali.. aku tidak tahu apa itu karena kami sekelas atau apalah. jadi, sulit untuk melupakan tentang perasaan itu.. dan terlebih lagi, kami terkadang ada di di kelompok diskusi yang sama.. yah posisi yang lumayan sulit untukku.. cukup sulit untuk mencoba tidak memikirkan semua tentangmu yang sebelumnya ku copa lupakan..



seakan-akan tidak ingin begitu saja hilang dari pikiranku.. semakin ku menjauh darimu, semakin ku mulai mengenal sosok siapa dirimu yang sebenarnaya.. kebijaksanaan mu, sikapmu, tutur katamu, semua emosimu, kebaikan dan ketulusan hatimu, dan semua yang ada padamu..



Kamu yang selalu baik padaku, selalu mensupportku, selalu memberikan kata-kata halus dan sopan, dan semua curahan perasaan baikmu padaku (walaupun sebelum itu aku masih saja bersikap dingin dan masih menjaga jarak dan sikap egoisku padamu.) *jaimlah* seakan semakin membuka sisi lain dari perasaanku yang tersembunyi, yang semula tidak ku mengerti dan yang aku belum ingin mengerti sepenuhnya..



Setelah itu aku sedikt sadar, bahwa membenci seseorang itu tidaklah ada gunanya.. lalu setelah itu ku putuskan untuk merubah sikap dan semua tingkah-tingkah bodoh itu.. dan aku juga memutuskan untuk berteman denganmu.. suatu hal yang entah kenapa membuat hati kecil ini terasa lega dan terasa seperti terlepas dari beban berat..



Setelah menjadi teman dekat.. aku semakin banyak tahu semua tentangmu.. dan itu semakin membuat pikiranku jernih dan sadar bahwa aku ternyata telah menyukaimu sejak lama.. perasaan yang dulunya belum kuketahui dan ku pungkiri adanya.. perasaan yang ku anggap bodoh dan tidak penting, ternyata sebenarnya adalah perasaan yang paling ku butuhkan saat itu.. bahkan mungkin masih kubutuhkan sampai saat ini *sayangnya kamu jauh di planet lainn.. hahaha :v * untuk mengisi kekosongan hati kecilku yang masih polos dan belum mengerti apa-apa.. walaupun hanya sebatas teman dekat atau sahabat *uhukk* :')



berjuta-juta terimakasih karena telah mengajarkanku banyak hal secara langsung maupun tidak langsung.. Terimakasih atas semua kebaikan hatimu, sopan-santun sikap dan tutur katamu.. terimakasih karena selama ini kamu selalu menghiburku dan selalu tersenyum cengengesan kepadaku *walaupun aku cuekin & jutekin*.. terimakasih karena selalu ada untukku.. dan terimakasih tak terhingga kepada Allah SWT. yang telah mempertemukan dan menjadikan kita teman/sahabat baik.. aku harap suatu saat nanti, aku bisa memberitahu dan mengucapkan semuanya secara langsung kepadamu.. :')

~~~~~
Saat kau menyukai seseorang, hal yang selalu ingin kau lakukan adalah selalu ingin bertemu dan berada dekat dengan orang yang kau sukai.. berbicara dan bercanda.. bahkan hanya sekedar untuk melihat senyum dan tawanya saja.. walaupun cuma dari kejauhan..
Saat kau berada bersama dengan orang yang kau sukai, hal terbahagia adalah saat kau berhasil membuatnya tersenyum bahkan tertawa.. melihat seseorang yang kau sukai tersenyum adalah saat dimana hatimu akan merasa lebih lega dan lebih nyaman dari sebelum-sebelumnya.. :')



Remind You.. First Love :') - End
~Thank You~


0 comments:

Post a Comment


 

TheCraZy_AppLe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea