Saturday, April 20, 2013

MenCintai Seperti Matahari (*^__^*)

Posted by Unknown at 4/20/2013 12:20:00 AM
Seorang wanita bertanya kepada kekasihnya tentang dan arti sebuah cinta...




Ketika wanita berkata ingin menjadi seperti bunga yang paling indah di dunia, sang kekasih berkata ingin menjadi matahari.. Wanita tak mengerti kenapa kekasihnya ingin menjadi matahari, bukan kupu-kupu atau kumbang yang bisa terus menemani bunga..


Ketika wanita berkata ingin menjadi rembulan, sang kekasih berkata ingin tetap menjadi matahari.. Padahal matahari dan bulan tidak dapat bertemu.. Tetapi kekasihnya selalu ingin menjadi matahari..


Ketika wanita berkata ingin menjadi Phoenix yang bisa terbang ke langit jauh di atas matahari, sang kekasih malah berkata ia akan selalu menjadi matahari.. Seketika itu wanita tersenyum pahit dan kecewa.. Karena sudah berubah 3 kali namun kekasihnya tetap keras kepala.. Ingin menjadi matahari tanpa mau ikut berubah bersamanya.. Maka wanita itupun pergi dan tak pernah lagi kembali. Tanpa pernah tahu alasan kenapa kekasihnya tetap menjadi matahari...


Andai saja dia tahu. Saat wanita itu menjadi bunga, kekasihnya ingin menjadi matahari agar bunga dapat terus hidup dan berkembang.. Karena matahari akan memberikan semua sinarnya untuk bunga agar ia tumbuh sebagai bunga yang cantik. Walau matahari tahu ia hanya dapat memandang dari jauh dan pada akhirnya kupu-kupu yang akan menari bersama bunga. Ini disebut kasih, yaitu memberi tanpa pamrih...



Andai saja dia tahu.. Saat wanita menjadi bulan, kekasihnya tetap ingin menjadi matahari agar bulan dapat terus bersinar, indah, dan terus di kagumi.. Cahaya bulan yang indah hanyalah pantulan dari cahaya matahari. Tetapi saat semua makhluk mengagumi bulan, siapakah yang ingat kepada matahari.. Matahari rela memberikan cahayanya untu bulan, walaupun ia sendiri tidak bisa menikmati cahaya bulan.. Dilupakan jasanya dan kemuliaannya sebagai pemberi cahaya, agar bulan mendapatkan kemuliaan. Ini adalah bentuk sebuah pengorbanan. Menyakitkan namun sangat layak untukcinta..



Andai saja dia tahu.. Saat wanita menjadi Phoenix yang dapat terbang tinggi jauh ke langit bahkan di atas matahari, kekasihnya ingin tetap menjadi matahari.. Agar Phoenix bebas untuk pergi kapan saja ia mau, dan matahari tidak akan mencegahnya. matahari relamelepaskan Phoenix untuk pergi jauh. Namun, matahari akan selalu menyimpan cinta yang membara di dalam hatinyabhanya untuk Phoenix. Matahari selalu ada untuk Phoenix. Walau Phoenix tidak selalu ada untuk matahari. Tidak akan ada makhluk lain selain Phoenix yang bisa masuk ke dalam matahari dan mendapatkan cintanya. Ini disebut dengan kesetiaan..Walau di tinggal pergi dan di khianati. Namun, tetap menanti dan mau memaafkan. .




Sungguh tidak ada penyesalan untuk mencintai seperti Matahari :')



MenCintai Seperti Matahari (*^__^*) - End
~~Thank You~~


0 comments:

Post a Comment


 

TheCraZy_AppLe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea