Friday, March 27, 2015

Missing..

Posted by Unknown at 3/27/2015 12:08:00 AM
I just wanna write what I'm feeling now..
Don't care about anything..
Cause it's just a "Coret-coretan".
Happy reading :)

Waktu berlalu...
Tak terasa Aku sudah berdiam lama disini. Cukup lama memang untuk menyadari semuanya..
Ketika Kulihat begitu banyak orang disekelilingku yang berlalu-lalang, dengan raut wajah yang berbeda-beda. Menyapa, bahkan mengacuhkan, yang masih belum bisa Ku mengerti.

Aku lama memperhatikan, lama meneliti, dan mencari apa sebenarnya maksud dari semua hal itu...

Aku bersamanya, tapi entah apa yang membuat kebersamaan kami mulai memudar dan jarang terlihat bersama lagi.
Perbedaan sikap, pemikiran, dan kesibukan masing-masinglah mungkin salah satunya.
Ada kalimat yang ingin selalu ku ucap padanya, bahwa Aku menyayanginya, walaupun Aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya. Ya, kami bersahabat. Ia dekat, sangat dekat. Bagiku yang baru-baru mengenalnya, ia adalah satu-satunya tempatku bersandar, dan merebahkan lelahku sejenak. Pribadi yang menentramkanku.

Hingga semuanya berubah...
Segalanya berubah berbeda..
Sangat terasa..
Mungkin itu dikarenakan kita sudah di butakan oleh kesibukan dan pemikiran kita masing-masing..
Disibukkan oleh tugas, suasana, situasi, kondisi, bahkan mungkin dengan orang-oang baru di tempat kita yang sekarang.
So do I..

Namun, Aku mengakui kalau Aku belum mengerti sepenuhnya...
Ya, belum jelas apakah perubahan ini di awali olehku atau adanya hal lain. Aku belum tahu.

But I promise to learn how to accept a new condition of us.
Aku bersyukur kau cepat beradaptasi di linkungan barumu. Aku bersyukur kau lebih ceria dari yang dulu. Dan aku bersyukur atas semua hal baik yang kau terima disana.
Begitu pula denganku, Aku baik-baik saja disini. Dan sedikit demi sedikit mulai memahami rencana-rencana baik Tuhan terhadap kita.
Ku harap suatu saat nanti kita bisa mengulang kebersaamaan kita dulu.

Cause honestly, I do miss those moments when we're laugh together...


Missing...
~~~Thank You~~~

0 comments:

Post a Comment


 

TheCraZy_AppLe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea