Saturday, July 13, 2013

Goodbye My Dearest... Goodbye :'D

Posted by Unknown at 7/13/2013 07:47:00 PM
Honestly,..
I just wanna say thank you very much to You..
And, I hope, you'll always be happy and alright wherever you are :')
Musim kemarau.

Panas mentari. Gerutuan manusia. Es krim. Dan dirimu...

Ketika musim berganti, aku tahu, ada beberapa hal kecil di dunia ini yang terkadang justru tak dapat diganti: seperti halnya perasaan yang pernah kurasakan untukmu.

Kita memang bukan lagi dua bocah putih biru yang terperangkap dalam perasaan masa lalu. Tak dapat di pungkiri, semua hal yang terjadi membut jalur cerita kita membelah ke arah yang berlawanan.

Kita sama-sama berubah...

Kau, menjadi orang yang tak kukenal. Mungkin, karena dirimu yang saat ini adalah dirimu yang telah menemukan cinta yang lain. Sementara aku, tetap berdiri teguh dalam lingkaran kenyamananku—sekolah, impian, keluarga—dan membangun barikade besar di sekeliling hatiku. Aku tetap gadis keras kepala yang takut untuk jatuh cinta. Aku selalu berpikir, mungkin, ini bukanlah waktu yang tepat bagiku untuk merasakan hal-hal semacam itu.

Selalu ada waktu yang tepat untuk merasakan semuanya. Mungkin, aku hanya perlu bersabar untuk menunggu.

Setidaknya, saat kembali ke musim ini, aku ingat bahwa aku pernah belajar untuk sesuatu yang tak akan mungkin kudapatkan dari pelajaran-pelajaran sekolah itu, dari teman-temanku, dari ibu-bapak guru, atau dari keluargaku.

Aku pernah belajar untuk menikmati detakan-detakan dalam dadaku saat melihat senyum di wajahmu. Aku pernah belajar untuk tidak tersenyum saat mendapat perhatian darimu. Aku pernah belajar menikmati rasa sakit dari sebuah pilihan.

Kisah ini, mungkin tak berakhir indah seperti dorama Jepang atau Korea yang pernah kutonton. Tapi, setidaknya, takdir telah berbaik hati mempertemukan diriku dengan dirimu.

Aku berterima kasih untuk itu... :')
Goodbye My Dearest... Goodbye:'D - End
~~~Thank You~~~

0 comments:

Post a Comment


 

TheCraZy_AppLe Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea